Apa itu Anion? | Distributor Pembalut Sehat Anion Medan: Apa itu Anion?

Senin, 10 Januari 2011

Apa itu Anion?

Pengaruh Ion Negatif (Anion) pada Tubuh dan Kesehatan Manusia
“Ion-ion negatif meningkatlam aliran oksigen ke otak, menghasilkan kewaspadaan yang lebih tinggi, penurunan rasa mengantuk dan energi mental yang lebih besar,” kata Pierce J. Howard, PhD, penulis buku “Owners Manual for the Brain: Everyday Applications from Mind Brain Reasearch “ dan direktur riset di Center for Applied Cognitive Sciences di Charlotte, N.C. Ion-ion negatif juga memberi perlindungan terhadap kuman-kuman penyakit di udara, yang membuat berkurangnya iritasi karena menghirup berbagai partikel yang menyebabkan anda bersin, batuk, atau radang tenggorokan.

Ion-ion negatif dapat membuat kita seperti sedang berjalan di udara. Ion-ion ini dapat Anda rasakan ketika Anda merasa segar segera setelah Anda membuka jendela dan bernapas dalam udara yang segar dan lembab. Anda merasa mengantuk bila Anda berada di dekat AC, tetapi segera merasa disegarkan kembali bila Anda melangkah keluar atau membuka jendela mobil. “AC menghabiskan ion-ion negatif dalam atmosfer, tetapi sebuah pembangkit ion melepaskan kembali ion-ion yang sudah disingkirkan oleh AC,” kata Howard.

Ion-ion negatif diciptakan di alam dengan molekul-molekul udara yang terurai karena sinar matahari, radiasi, dan pergerakan udara atau air. “Tindakan memecah ombak menciptakan ion-ion negatif. Kita juga melihatnya segera setelah terjadi hujan badai di musim semi, ketika orang melaporkan suasana hati yang lebih baik,” kata peneliti ion Michael Terman, PhD, dari Columbia University New York. Dalam sebuah studi yang diadakan oleh Columbia University, 25 orang dengan SAD (Seasonal Affective Depression / Depresi Afektif Musiman) duduk di depan sebuah pemurni udara ion negatif selama setengah jam setiap hari selama sebulan. Separuh subyek diberi ion negatif tingkat rendah, dan separuh lainnya tingkat tinggi. Perlakuan ion negatif level tinggi terbukti sama efektifnya dengan obat anti depresi seperti Prozac dan Zolof untuk SAD, tanpa memberikan efek samping yang ditimbulkan oleh obat-obat ini.

Manfaat Ion Negatif (Anion) Bagi Kesehatan
Jika udara memuat ion negatif (anion) dalam konsentrasi rendah, gejala-gejala seperti kelesuan, pusing, migrain, depresi dan sesak napas akan muncul.

Menurut standard WHO, konsentrasi ion negatif (anion) dalam udara segar seharusnya tidak kurang dari 1000 unit ion negatif per sentimeter kubik. Bila konsentrasi ion negatif (anion) mencapai tingkat tertentu, jumlah bakteri akhirnya akan menuju ke nol.

Ion negatif (anion) di udara mengeluarkan elektroda-elektroda yang dengan mudah terikat pada permukaan bakteri. Proses ini akan menghasilkan arus listrik rendah yang melenyapkan bakteri dan menekan perkembangbiakan lebih lanjut, sehingga memberikan dampak pemberantasan bakteri dan sterilisasi.

Keajaiban Pembalut Anion (Ion Negatif)

Setiap cm kubik pembalut yang mengandung anion dalam setiap lembar Pembalut Love Moon Anion dapat mengeluarkan 5800 ion negatif (anion). Intensitas anion yang dikeluarkan akan secara efektif menekan perkembangbiakan bakteri atau virus pada pembalut.
Chip Anion mengeluarkan sejumlah besar oksigen, mempunyai pH yang seimbang dan meningkatkan keseimbangan hormon yang secara efektif memperkuat kekebalan, menurunkan stress, melenyapkan bakteri, merawat peradangan, menghilangkan bau, menghilangkan rasa lelah dan sebagainya.

Fungsi Pembalut Anion

Pembalut Anion dengan fungsi perawatan kesehatan diteliti dan dikembangkan oleh Winalitr. Menerut penelitian Kementerian Kesehatan China, peradangan dapat dikurangi dan disterilkan jika ada sedikitnya 1200 ion negatif (anion) dalam tiap cm kubik udara. Chip ion negatif (anion) dalam Pembalut Love Moon Anion dapat menghasilkan 5800 ion negatif (anion) bila ada air atau darah, dan menghasilkan sejumlah besar oksigen yang memisahkan diri. Kebanyakan bakteri yang menyebabkan penyakit-penyakit kewanitaan adalah anaerob, yang akan mati dalam 30 detik hingga 1 menit dalam oksigen. Ini kebalikan dengan  manusia, yang akan meninggal tanpa oksigen dan ikan, yang akan meninggal tanpa air dalam waktu 10 menit. Sejumlah besar ion negatif dan oksigen yang dapat menembus tubuh dengan mudah akan membunuh penyebab utama dari penyakit, yaitu bakteri dan virus. Pada waktu yang sama, chip ion negatif dapat memancarkan sinar infra merah dengan panjang gelombang 4-14um, yang merupakan gelombang elektromagnetik yang dapat mengurangi peradangan.

Ion negatif (anion) akan naik menuju rahim melalui vagina, memperbaiki sirkulasi darah. Jadi, endapan dan bekuan darah yang tersimpan lama dalam vagina dapat dibongkar dengan lancar. Rahim dapat diperbaiki dan peningkatan dapat diharapkan dalam 3-5 hari. Kemudian, peradangan lenyap dan tidak ada bau lagi.

Pembalut Love Moon Anion dapat secara efektif membatasi pertumbuhan dan kehidupan bakteri dan virus, mengaktifkan metabolisme, memperbaiki sekresi, dan meningkatkan kekebalan. Anion ini juga efektif dalam menyesuaikan tekanan, menolak bakteri, menurunkan peradangan, mengurangi bau dan menghilangkan kelelahan.

Wanita yang ingin mengambil langkah pencegahan satu langkah lebih maju telah menemukan manfaat potensial dari pembalut yang dapat meningkatkan aliran oksigen dan mencegah pertumbuhan bakteri. Pembalut yang mempunyai chip anion telah terbukti tidak hanya memperlambat atau mencegah pertumbuhan bakteri, tetapi juga menurunkan bauh, serta manfaat-manfaat lainnya. Infeksi-infeksi pada wanita bisa menyebabkan gatal, iritasi dan ketidaknyamanan hingga kepada yang menyebabkan kematian. Mencegah infeksi-infeksi itu sangat memungkinkan apabila wanita melakukan pendekatan proaktif pada pengelolaan menstruasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Distributor Pembalut Sehat Anion Medan Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare