Tentang Winalite International | Distributor Pembalut Sehat Anion Medan: Tentang Winalite International

Senin, 10 Januari 2011

Tentang Winalite International

Winalite International

WINALITE INTERNATIONAL adalah salah satu perusahaan milik seorang konglomerat yang memiliki bisnis besar di bidang properti dan garmen yang telah memiliki reputasi di dunia internasional. Beliau bernama Mr. Chen Huai De sebagai founder dan chairman.

Mr. Chen Huai De lahir di GuangDong Huazhou China dan memiliki gelar PHD Business Management & Economics dari University of Technology di Hong Kong. Di Hong Kong, beliau juga aktif sebagai chairman GuangDong and Guangzhou Track & Field Association. Dan telah menerima penghargaan “Honorary Citizen” dari Kota New York, USA pada Oktober 1997. Dan masih banyak lagi penghargaan dan pencapaian yang telah beliau raih.

Dan baru-baru ini Mr. Chen Huai De juga tampil pada artikel cover pada majalah “Global Business Magazine” di Malaysia, issue 19, Maret 2007. Seperti yang anda lihat pada gambar di atas.
Mr.Chen berfoto bersama Ibu Presiden USA George Bush, yaitu Barbera Bush.

Mr.Chen saat menerima "Honorary Citizen" dari Kota New York, USA.
Mr.Chen saat menerima "Honorary Citizen" dari Pemerintah GuangDong, China.
Mr.Chen saat menerima "Honorary Citizen" dari Pemerintah GuangDong, China.

WINALITE INTERNATIONAL telah berhasil menciptakan dan memproduksi pembalut sehat pertama dan hanya satu-satunya di dunia dengan nama Love Moon Anion. Dan sudah dipatenkan di 162 negara dengan teknologi Jepang.


Dengan telah dipatenkan di 162 negara maka Produk Pembalut Love Moon Anion ini disebut sebagai A True Blue Ocean Product. Mungkin anda sudah pernah mendengar istilah tersebut ? A True Blue Ocean Product yaitu produk yang benar-benar tidak memiliki pesaing di market. Seperti yang telah diungkapkan pada Buku Blue Ocean Strategy yaitu untuk sukses dalam bisnis, kita harus melakukan bisnis pada produk yang tidak memiliki pesaing yang disebut Blue Ocean / Laut Biru. Dan sebaliknya market dengan banyak pesaing disebut sebagai Red Ocean / Laut Merah.
 
Gambar : Cover Buku Blue Ocean Strategy
Gambar : Cover Buku Blue Ocean Strategy
WINALITE INTERNATIONAL telah mendirikan fasilitas produksi seluas 100.000 M2 di Foshan, Propinsi GuangDong. Fasilitas produksi ini dilengkapi oleh lebih dari 60 Mesin Produksi canggih untuk memproduksi pembalut sehat, dengan kemampuan kapasitas produksi lebih dari 3 milyar pembalut sehat pertahun !
Foto : Kantor Utama Winalite International
Foto : Kantor Utama Winalite International
Dengan teknologi terdepan inilah, WINALITE INTERNATIONAL telah meraih Standar Internasional ISO 9001:2000 untuk fasilitas produksi. Setelah melakukan riset teknologi ion negatif oleh R&D TEAM 

WINALITE INTERNATIONAL selama lebih dari 10 tahun, akhirnya berhasil membuat terobosan besar dengan menciptakan pembalut sehat dengan menerapkan teknologi ion negatif. Produk Pembalut Sehat Love Moon Anion ini kemudian dipatenkan di 162 negara.

Produk Love Moon Anion ini bahkan telah melampaui mutu standar internasional. Produk Love Moon Anion juga telah lulus uji SGS Test di Hong Kong. Perlu diketahui bahwa penduduk di Hong Kong selalu berhati-hati terhadap suatu produk sehingga mereka hanya yakin suatu produk bagus jika benar sudah lulus uji. Bahkan “Branded Products Assessment Assosiation of China” merekomendasikan produk dari WINALITE INTERNATIONAL sebagai “A protected brand of China”. Produk Love Moon Anion ini juga sudah memenuhi CQGC Quality Standard oleh Product Quality Assurance Center China.

WINALITE INTERNATIONAL dalam waktu dekat sedang merencanakan membuka fasilitas produksi di Malaysia, yang menelan biaya lebih dari 25 Juta Singapore Dollar. Pembangunan fasilitas produksi ini rencananya untuk memenuhi kebutuhan negara-negara di Asia Tenggara. Dan dalam kurun waktu 3 tahun ke depan telah direncanakan untuk membuka lebih dari 70 branch office di seluruh dunia.

Pabrik Pembalut Wanita Love Moon Anion
Shenzen Winalite Technology, Co. Ltd. (disingkat Winalite International) adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, penelitian dan pengembangan serta pemasaran produk-produk teknologi tinggi. Winalite International didirikan pada Januari 2007. Sejak didirikan, perusahaan ini berkembang pesat di pasar dalam dan luar negeri.

Winalite International mempunyai dua pabrik modern di Propinsi Guangdong, dan telah membangun basis produksi baru di Chingqing pada awal 2008. Saat ini, Winalite mempunyai pabrik dengan lahan seluas total 10 hektar. Produk utama perusahaan ini, Pembalut Sehat Love Moon Anion, telah mendapatkan dua paten nasional, yaitu untuk “Pembalut Anion” (No. Paten No.ZL200420064658.0) and “Vaginitis Self Test Kit” (No. Paten CN99109875.7).

Winalite Internasional kini mempunyai lebih dari 200 karyawan, yang berpengalaman dalam manajemen perusahaan multi-nasional. Perusahaan ini sekarang telah mempunyai cabang di banyak negara dan daerah, seperti AS, Rusia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam. Hong Kong dan Taiwan. Di samping itu Winalite juga telah memiliki lebih dari 500.000 mitra.

Saham Hong Kong Winalite Group telah berhasil terdaftar di NASDAQ pada tanggal 15 Januari 2009, dengan Stock Code: HKWO dan itu merupakan salah satu dari 10 saham terkemuka yang beredar NASDAQ pada 2008.

Sambil menjaga perkembangan yang pesat, Winalite International juga tetap sangat bertanggung jawab terhadap publik. Winalite International telah berpartisipasi dalam semua jenis kegiatan kesejahteraan masyarakat. Sejak tahun 1990, Mr Chen Huaide, Chairmain Winalite Internasional dan juga Wakil Presiden Asosiasi Penurunan Kemiskinan China, terus memberikan bantuan kepada mereka yang mengalami kesulitan dan bahaya. Dipimpin oleh Mr. Chen, Winalite International telah menyumbangkan lebih dari 13 juta yuan untuk masyarakat, yang digunakan dalam kesehatan wanita, pengurangan kemiskinan, dan pendidikan. Winalite International juga menyumbangkan produk dan uang untuk korban gempa Wen Chuan dengan total nilai 18.000.000 yuan.

KINI WINALITE INTERNATIONAL BARU HADIR DI INDONESIA DI BAWAH NAUNGAN PT. WINALITE INDONESIA MEMBUKA PELUANG BISNIS UNTUK PERORANGAN PRIA & WANITA MENJADI BAGIAN PEMILIK BISNIS PEMBALUT WINALITE LOVE MOON ANION

Cara bergabung di Bisnis Winalite Love Moon ini sangat mudah dan menguntungkan ! Hanya membeli minimal 1 Set Produk Love Moon Anion dan anda sekaligus sudah menjadi Mitra Kerja PT.Winalite Indonesia. Mungkin anda tidak pernah berpikir sebelumnya, jika anda membeli sebuah handphone apakah anda juga langsung menjadi bagian dari pemilik bisnis merek handphone yang anda beli dan bisa menikmati keuntungan dari jalannya bisnis merek handphone tersebut ? Tentu tidak !

RENUNGKAN DENGAN JUJUR…
BERAPA PENGHASILAN PERBULAN ANDA SAAT INI ?
APAKAH MASIH SAMA DIBANDINGKAN TAHUN LALU ?
JIKA ANDA TIDAK MELAKUKAN PERUBAHAN MULAI SEKARANG
PENGHASILAN ANDA TIDAK AKAN ADA PERUBAHAN YANG BERARTI 

DI TAHUN 2011, 2012, 2013, DST

Ingat ! Anda bukan menjadi sales / penjual pembalut ! Namun Anda adalah bagian dari Pemilik Bisnis Winalite Love Moon dan berpeluang menikmati penghasilan / income dalam US Dollar seiring anda mengembangkan bisnis franchisenya. Mirip seperti kesuksesan pemilik franchise Restoran McDonald yang mengembangkan jaringan toko-toko di mana pun. Anda pun juga mengembangkan jaringan Bisnis Winalite Love Moon ini dengan membuka franchise-franchise baru kepada orang-orang yang ingin menikmati hasil dari menjadi bagian jaringan franchise Bisnis Winalite Love Moon.

Diperkirakan pertumbuhan market pembalut akan terus tumbuh pesat dan diramalkan pada tahun 2010 market pembalut 300% lebih besar dibandingkan market produk-produk kesehatan / suplemen. Maka sudah dapat dipastikan Bisnis Pembalut memiliki market yang sangat luar biasa besar. Apa lagi di Indonesia pasar pembalut begitu sangat potensial dengan besarnya jumlah penduduk, dengan dengan perbandingan 7 Wanita : 1 Pria.

Apakah anda sudah membuat “good deal” jika memutuskan untuk bergabung di Bisnis Winalite Love Moon ini ? Ya, tentu itu “good deal” ! Anda sudah membuat keputusan terbaik dengan bergabung di Bisnis Winalite Love Moon. Dengan produk pembalut dan pantyliner sehat untuk wanita tanpa ada pesaing, tentunya bisnis ini akan booming. Bahkan rencana ke depannya akan dipasarkan popok sehat untuk bayi dan manula. Dan sudah bisa dipastikan setiap orang tua yang baru memiliki bayi tentunya menginginkan produk popok yang terbaik untuk sang buah hati ! begitu pula dengan pembalut, tentunya kaum pria pasti ingin pasangan yang dicintainya mendapatkan produk yang terbaik. Dan untuk pria akan diluncurkannya produk pantyliner khusus pria yang berguna untuk menjaga kesehatan pria dan mencegah pembengkakan prostat / kanker prostat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Distributor Pembalut Sehat Anion Medan Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare