Demo Pembalut Lovemoon Anion | Distributor Pembalut Sehat Anion Medan: Demo Pembalut Lovemoon Anion

Senin, 10 Januari 2011

Demo Pembalut Lovemoon Anion

Presented by :
Nining Suhartini
Medan

Perlengkapan Demo Pembalut Lovemoon Anion :
  1. 1 pak lovemoon day & self test pack.
  2. 1 pak produk merk - X.
  3. 3 buah gelas plastik kecil.
  4. 1 botol air putih.
  5. 1 buah alat suntik 60 ml.
  6. Tas plastik untuk sampah demo.
  7. 1 sachet tissue putih.
  8. 1 batang sumpit pengaduk.
  9. 1 buku love moon ( Welty Planner). 
Step 1


Keunggulan packaging pembalut Lovemoon Anion terbuat dari alumunium foil. (hampir semua merk - X terbuat dari / dibungkus dengan plastik biasa).

Step 2.


Setelah dibuka, pembalut Lovemoon Anion bisa di seal / tutup kembali sehingga binatang-binatang kecil tidak bisa masuk, sedangkan merk - X tidak bisa lagi karena robek setelah dibuka.


Step 3.   


Pembalut Lovemoon Anion packagingnya  tertera expired date / tanggal kadaluarsa. (hampir semua merk - X tidak mencantumkan expired date, sehingga kita tidak mengetahui kapan pembalut tersebut dibuat dan kapan kadaluarsanya).

Step 4.
  
Pada Pembalut Lovemoon Anion lem yang digunakan adalah 'food grade', sedangkan lem merk - X hampir semuanya menggunakan lem industri (hal ini yang menyebabkan iritasi, gatal-gatal atau gangguan lainnya, karena kalau Lem Industri itu bekasnya di "celana dalam" tidak langsung hilang meski sudah dicuci 2-3 kali).

Step 6
  

Permukaan merk - X lebih kasar sedangkan Pembalut Lovemoon Anion Lebih halus dan aman ketika menyentuh kulit yang sensitif sekalipun karena bahannya dari katun yang sangat halus.


Step 7.    


 
Kemudian kami sedot air menggunakan alat suntik sebanyak 35 ml dengan 'asumsi' darah haid yang keluar dalam sehari sekitar 30 - 85 cc.


Step 8.


Lalu kami semprotkan secara perlahan-lahan ke semua permukaan pembalut merk - X dan semprotkan juga 35 ml air tersebut pada pembalut Lovemoon Anion.

Step 9.



    sambil menunggu air menyerap, kami akan menjelaskan tentang "self test pack"

Step 10.  

Self Test Pack ini sebagai jembatan menuju papsmear (fungsi utamanya adalah memonitor kondisi kesehatan rahim / vagina),
Cara memakainya adalah :
  • Sebaiknya melakukan test 1 minggu setelah haid berhenti ( dalam masa subur ). 
  • 2 hari sebelum tes jangan berhubungan badan dengan suami ( agar tidak ada sisa sperma ). 
  • Pada saat mau tes tidak mandi dulu/menyiram alat vital dengan air. 
  • Tidak setelah berendam di air ( kolam renang, bath tub, dsb ). 
  • Tidak sedang menggunakan salep / pembersih vagina pada alat vital.
  1. Dengan menggunakan cotton bud ambil sedikit cairan pada mulut vagina  kemudian oleskan pada stik indikator, biarkan  30 detik  s/d  1 menit lalu cocokkan  warnanya dengan kertas indikator.
  2. Apabila warnanya :
  • berada di urutan kotak no 1 (kuning): kondisi normal / sehat.
  • berada di urutan kotak no 2, 3 (kuning kehijauan) : terjadi infeksi ringan
  • berada di urutan kotak no 4, 5, 6 (hijau kehitaman) : terjadi infeksi serius, segera periksa ke dokter.

    Step 11.

    Kemudian kami ambil masing-masing sehelai tissue dan ditaruh diatas permukaan merk - X dan pembalut Lovemoon Anion, terus kami menekan dengan 2 tangan, masing-masing di merk - X dan Lovemoon Anion.

    Silahkan diamati, maka Anda akan melihat tissue yang basah dari merk - X dan tissue yang kering dari lovemoon anion, Kita tahu bahwa jika keadaan basah  akan menyebabkan wanita merasa tak nyaman serta akan mudah iritasi yang membuat bakteri mudah berkembang biak.

    Step 12.

    kemudian kami bedah Lovemoon Anion dengan cara membuka lapisan pertama dari masing-masing merk -X dan Lovemoon Anion, dan perlu Anda ketahui bahwa lapisan pertama dari Lovemoon Anion terbuat dari kain tipis yang didesain sedemikian rupa sehingga air hanya bisa masuk dan tidak bisa keluar (satu arah).

    Step 13.

        Dan lapisan kedua dari pembalut Lovemoon Anion inilah yang dinamakan  ion negatif / Anion, fungsinya :
    • menghilangkan bau tidak sedap.
    • membunuh bakteri dan virus yang tidak diperlukan di daerah alat vital wanita.
    • meningkatkan immune / daya tahan tubuh.
    • menekan tingkat stress.
    • menyeimbangkan hormon dan pH.
    • apabila di pakai pada pria sangat baik untuk mencegah kanker prostat.
    Kelebihan dari produk Lovemoon Anion adalah pada "self test pack dan ion negatif" yang telah dipatenkan di 169 negara sehingga tidak ada satu merkpun yang bisa menggunakannya. Dengan kata lain kami tidak memiliki 'kompetitor'.

    Step 14.


    Berikutnya bisa Anda lihat pada pembalut Lovemoon Anion terdapat butiran "Plant Gel" Berkualitas Tinggi yang mempunyai daya serap kuat serta AMAN.

    Step 15.


    Kemudian kami isi dua gelas aqua masing-masing dengan 50 ml air dan menurut Anda kira-kira merk - X tersebut terbuat dari bahan apa? Apakah bahan dasarnya dari 'KAPAS'?  Selanjutnya akan kami buktikan dengan menyobek sebagian kecil merk - X, kami masukkan ke gelas pertama yang berisi air putih 50 ml demikian juga kami sobek sedikit kain pembungkus gel Lovemoon Anion dan kami masukkan ke dalam gelas ke-2 yang telah berisi air putih 50 ml.

    Step 16.

    Sekarang kami aduk kedua gelas dengan sumpit, maka akan kelihatan bahwa merk - X hancur dan airnya menjadi putih/keruh seperti 'Es Kelapa Muda', artinya bahan bakunya adalah kertas daur ulang (waste paper). Dan perlu Anda ketahui bahwa air yang keruh di gelas merk - X menunjukkan bahwa merk - X ini menggunakan bahan kimia pada proses bleaching/pemutih yang bisa berakibat fatal pada wanita, apalagi pembalut tersebut digunakan dalam jangka waktu cukup lama (lebih dari 15 tahun).




    Step 16.

    Berikutnya kami masukkan sisa sobekan merk - X ke dalam gelasnya. Demikian juga kami masukkan gulungan gel Lovemoon Anion ke dalam gelasnya. Setelah Anda amati, maka Anda bisa lihat bahwa merk -X airnya 'menggenang' sedangkan Lovemoon Anion airnya habis terserap, jadi betapa tinggi daya serap lovemoon.


    Step 17.


    Kemudian kami tunjukkan perbedaan lapisan terakhir pembalut lovemoon dengan pembalut merk - X, lapisan terakhir Lovemoon Anion berpori-pori (breathable) sehingga oksigen bisa masuk / terjadi sirkulasi, sedangkan merek - X adalah plastik yang benar-benar anti bocor, tidak berpori-pori sehingga permukaan atasnya basah kuyup dan bagian bawah lembab dan tidak terjadi sirkulasi oksigen (tempat yang disukai bakteri).


    Step 18.


    Yang terakhir kami balikkan gelas Lovemoon Anion dan airnya tidak tumpah karena habis terserap sedangkan merk - X airnya tetap utuh dan bahasa Jawanya "Ngecembeng".

    Beberapa Kelebihan Lovemoon:
    1. Mempunyai “Self Test” Dan “Ion Negatif” Yang Telah Dipatenkan Di 169 Negara Sehingga Tidak Ada Satu Merk Pun Yang Bisa ‘Menggunakannya’. Dengan Kata Lain Kami hampir ‘Tidak Memiliki Kompetitor’.
    2. Daya Serap Tinggi ( 3-5 kalinya pembalut merk -X ).
    3. Lapisan Paling Bawah Menggunakan Bahan Berpori-Pori / Breathable.
    4. Menggunakan Lem Yang “Food Grade”.
    5. Mencantumkan Expired Date.
    6. Packaging Dari Alumunium Foil.
    7. Nyaman Dipakai Karena Tipis Dan Kering.
    8. Permukaan Lebih Halus.
    9. Menghilangkan Bau Tak Sedap.
    10. Pencegahan Dan Terapi Penyakit Wanita.
    11. Apabila Di Pakai Pada “Pria” Sangat Baik Untuk Mencegah kanker Prostat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

     

    Distributor Pembalut Sehat Anion Medan Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare