Selamat Datang di Toko Winalite Medan | Distributor Pembalut Sehat Anion Medan: Selamat Datang di Toko Winalite Medan

Senin, 10 Januari 2011

Selamat Datang di Toko Winalite Medan



Hubungi :
Nining S.
Phone / Hp : 081.3333.58.040

Toko Winalite Medan, Indonesia adalah sebuah perusahaan E-commerce yang menggeluti usaha jasa penjualan produk-produk berteknologi Tinggi dan berbasis Teknologi Anion di Indonesia secara online. Perusahaan ini telah diawali dengan tujuan awal yang baik yaitu memperkenalkan produk-produk berteknologi tinggi yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas hidup baik dari segi kesehatan maupun dari segi finansial. Selain itu kami sendiri mempunyai impian untuk membangun jaringan bisnis yang global dengan memanfaatkan teknologi internet.

Toko Winalite Medan merupakan Mitra Kerja resmi dari PT. Winalite Indonesia yang sudah memiliki kantor cabang lebih dari 35 Negara.

Merintis sebuah bisnis tidaklah mudah, namun juga tidak terlalu sulit apalagi jika dikerjakan dalam sebuah team work yang saling melengkapi. Keyakinan dan kebutuhan yang tergambar dalam sebuah 'impian' merupakan hal yang sangat penting dalam meraih sebuah kesuksesan.

Menjalin hubungan saling menguntungkan, mendapatkan untung yang besar dan barokah serta tidak melanggar hukum merupakan hal yang diidamkan oleh semua orang.  Integritas seseorang adalah modal kerja yang sangat mahal dalam membangun sebuah jaringan bisnis.  Melalui integritas tersebut, maka akan melahirkan rasa nyaman dan aman dalam bertransaksi.  Untuk itu sangatlah penting dalam menjaga kepercayaan maupun relationship dengan para konsumen, maupun dengan Mitra Kerja karena mereka adalah 'ASET' dalam sebuah bisnis.  Dukungan Teknologi dan Informasi yang semakin canggih membuat perkembangan di dunia bisnis semakin pesat dan menjangkau seluruh pelosok dunia.

Anda bisa mendapatkannya jika menjalin kerjasama dengan kami baik sebagai konsumen untuk dipakai sendiri maupun sebagai Mitra Kerja secara resmi. Terkait dengan keamanan dalam bertransaksi tidak perlu 'khawatir', kami mengerti hal itu. Untuk pembelian Retail / Eceran sedapat mungkin kami akan menjaganya. Anda pun bisa segera mengecek selambat-lambatnya 1x24 jam untuk bisa mengetahui apakah pesanan sudah dikirim.  Kami berusaha menggunakan Expedisi yang bisa dicek / di track via internet seperti  JNE, Caraka group, Dakota, Pahala, maupun POS Indonesia.

Sedangkan pembelian secara Grosir (1 dus Lovemoon, 1 pcs Silver Ion, atau 1 pcs Showerhead Anion)  selain GRATIS Ongkos Kirim, juga bisa semakin dipercaya lagi , karena langsung kami orderkan ke PT. Winalite Indonesia kemudian barang yang dibeli dikirim langsung oleh pihak PT. Winalite Indonesia melalui jasa pengiriman PANDU Logistic dan membutuhkan waktu kirim plus pengurusan administrasi oleh pihak PT. Winalite Indonesia sekitar 4 hari untuk wilayah Jawa dan Sekitarnya sudah sampai di alamat tujuan dan sekitar 7-10 hari untuk wilayah luar Jawa.Kalau wilayah luar negeri tergantung apakah negara yang bersangkutan sudah ada kantor cabangnya atau belum.

Pemesanan:
Kami melayani pemesanan barang via telepon 081.3333.58.040 setiap hari Senin-Sabtu pukul 07.00-21.00 WIB, melalui SMS atau melalui E-Mail kami: niningsuhartini38@yahoo.co.id
Sedangkan untuk pengiriman kami menggunakan jasa ekspedisi Caraka group, Dakota, Pahala, JNE, maupun POS Indonesia. Namun Anda pun juga bisa memilih sendiri Expedisi yang biasa Anda pakai.
Untuk masukan, saran, dan pertanyaan, bisa Anda lakukan melalui telephone dan E-Mail kami.


regard
Nining -Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Distributor Pembalut Sehat Anion Medan Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Online Shop Vector by Artshare